74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Awaluddin Muuri, Putra Sultra yang Kini Jadi Sekda Cilacap

FOTO : Tangkapan Layar

CTVINDONESIA, CILACAP
- Putra Sulawesi Tenggara (Sultra)dari pasangan La Ode Muuri dan Wa Ode Siti Zakariah yakni Awaluddin Muuri menjadi Sekda Kabupaten Cilacap sejak 1 April 2022.


Awalaudiin Muuri yang selama ini meniti karier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap menggantikan Drs. Farid Ma’ruf, ST, MM.


Awaluddin Muuri yang lahir di Muna pada 31 Juli 1975 menyelesaikan pendidikan SD di Muna, SMP Raha dan SMA di Bogor lalu melanjutkan di STPDN serta STIE MITRA Yogyakarta. 





Sebelum menjabat Sekda, ia telah menduduki dua jabatan eselon II yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Sebelum itu, di eselon III, ia pernah menduduki jabatan Wakil Direktur (Wadir) RSUD Cilacap.


Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamuji melantik dan mengambil sumpah Awaluddin Muuri sebagai Sekda Kabupaten Cilacap.


Suami dari Fitriatin S.Farm ini, masih bersaudara dengan Bupati Muna, LM Rusman Emba yang merupakan iparnya, karena isteri Bupati Muna bersaudara dengan Awaluddin Muuri.


Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamuji melantik dan mengambil sumpah Awaluddin Muuri sebagai Sekda Kabupaten Cilacap.***


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close