74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Archipelago Memperkenalkan Quest Prime Pemuda Semarang

Foto : Istimewa

CTVINDONESIA, SEMARANG - Archipelag International, perusahaan manajemen grup hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan penambahan portofolionya di Semarang yakni Quest Prime Hotel Pemuda Semarang.


Dalam rilis yang diterima CTV.co.id, John Flood, Presiden & CEO Archipelago  menyebutkan Hotel ini terletak di jantung kota yang sibuk dan menyediakan kemudahan akses ke mana saja.



“Sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah, dan kota terbesar kelima di Indonesia, Semarang mengalami pertumbuhan ekonomi yang masif dalam beberapa tahun terakhir dan bahkan memiliki prospek yang cerah ke depannya,"katanya.


Foto : Istimewa

Ditambahkan,"Kami sangat bersemangat untuk membuka Quest Prime pertama kami di Semarang, dan optimis bahwa penambahan portofolio ini akan menjadi pilihan populer bagi para tamu yang mengunjungi Semarang untuk destinasi bisnis dan berlibur,” ujarnya.


Selain lokasi yang strategis, Quest Prime Hotel Pemuda Semarang memiliki 117 kamar dengan kebersihan dan kenyamanan ekstra, terdiri dari empat tipe yaitu Superior, Deluxe, Suite, dan President Suite. 


Di rooftop, tamu dapat menemukan kolam renang dan pusat kebugaran, sehingga mereka dapat bersantai dan menyegarkan diri sembari menikmati pemandangan kota Semarang dari atas gedung. 


Toegoe Restaurant Quest Prime Hotel Pemuda Semarang



Berbagai hidangan lezat mulai dari Tradisional hingga Barat dapat ditemukan di Toegoe Restaurant di lantai dua, dan Spacio Lounge yang akan segera dibuka.


Untuk pertemuan dan penyelenggaraan acara, Quest Prime Hotel Pemuda Semarang menawarkan 4 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 150 tamu. 


Dari Orion Meeting Room yang modern hingga Andromeda Ballroom yang lebih besar, semua ruang dilengkapi dengan teknologi terbaru serta bandwidth terbesar dari hotel manapun di area tersebut.



Menjelajahi Semarang dapat dimulai dari bangunan bersejarah Lawang Sewu yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki dari hotel. 


Berjalan santai di sekitar Kota Lama yang ramai, singgah di kafe-kafe dan galeri-galeri, mengunjungi Gereja Blenduk berkubah putih dan oranye yang mencolok, atau menikmati suasana dan pengaruh Cina di kuil multi-agama Sam Poo Kong. 


Jika Anda ingin bepergian ke alam, cobalah kunjung Brown Canyon, tambang pasir aktif dengan kolom batu indah yang populer untuk fotografi matahari terbenam dan hanya setengah jam berkendara dari hotel.


Silakan unduh aplikasi Archipelago Membership di Appstore atau Playstore untuk manfaat tambahan lainnya.


Anda juga dapat mengunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang Quest Prime Hotel Pemuda Semarang: pemudasemarang.questhotels.com.***


Sumber : Sari Kusumaningrum

Editor : Bucek Valdesi


Tentang Archipelago :

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 40.000 kamar beroperasi atau dalam pengembangan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.archipelagointernational.com 

Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close