74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Asosiasi Perberasan Banyumas Salurkan Bantuan 1 Ton Beras pada Korban Banjir di Dua Kecamatan

Foto : Dok. Eko Purwanto

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Perberasan Banyumas (APB) menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Tambak dan Sumpiuh, Sabtu pagi (19/3/2022).


Ketua APB Banyumas, Ir. Agus Purwanto melalui Eko Purwanto mengatakan, ada banyak bencana banjir melanda beberapa daerah di Kabupaten Banyumas, seperti di Tambak dan Sumpiuh, dan terakhir banjir bandang di Kecamatan Wangon tepatnya di desa Pengadegan dan desa Rawaheng.


"Bantuan kita berikan kepada para korban dan disalurkan oleh pihak Kecamatan, total jumlah 1 ton yang dikemas dalam paket berukuran 5 kg dan akan segera disalurkan ke masayarakat dalam waktu dekat," katanya.



Ditambahkan Eko, bakti sosial pemberian bantuan sebanyak 1 ton beras, 50 karton mie instan, dan 5 krat telor  ini merupakan bentuk tanggung jawab moral APB Banyumas terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana alam.


"Pada awal masa pandemi Covid-19, kami pun juga turun ke lapangan memberi bantuan berupa sembako, vitamin, dan alat pengaman diri,"jelasnya.


Sementara itu, pihak Kecamatan Sumpiuh dan Kecamatan Tambak menyampaikan akan segera menyalurkan bantuan, sehingga dapat meringankan beban masyarakat umum yang sedang tertimpa musibah.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan Asosiasi Perberasan Banyumas (APB). Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah," katanya.***


Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close