74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kecelakaan Mobil Damkar Vs Motor di Danasri, Dua Orang Meninggal

Kobaran si Jago merah menghanguskan mobil pemadam kebakaran usai bertabrakan dengan sepeda motor.( FOTo : Tangkapan layar/Devi)

CTVINDONESIA, CILACAP - Dua orang meninggal akibat tragedi kecelakaan antara sepeda motor vs damkar ( mobil pemadam kebakaran) di Jalan Nusawungu, Desa Danasri, Kroya, Rabu malam (9/2/2022) pukul 23:00 WIB.

Berdasarkan laporan Devi warga dilokasi kejadian melalui pesan WA kepada CTV.co.id saat itu sekitar pukul 22:40 WIB mobil Damkar R 9599 BB hendak bertugas ke Sumpiuh dari arah Kroya. Tapi tiba tiba ada motor di depannya yang memacu kencang.


" Saat itu Damkar lagi jalan kenceng mas, tapi didepan ternyata ada motor ikut kencang, trus damkarnya mau mengjindari itu motor, tapi malah tabrakan ,"katanya.

Foto : Istimewa

Devi menjelaskan, motor jenis Honda dengan Nopol R-2329-RR masuk ke kolong mobil dan pemotor dengan sepeda motor sempat terseret hingga sekitar 30 meter. Sempat terlihat percikan api.


"Pas tabrakan itu montornya masuk ke kolong dan keseret sampai ada percikan, ga lama kemudian kebakaran mas,"katanya.


Setelah padam, dua orang dari pengendar dan yang membonceng meninggal dunia  sedangkan anggota Damkar luka ringan.


Foto : Istimewa

Dari video yang dikirimkan kecelakaan motor vs mobil damkar, nampak kobaran api dari mobil pemadan kebakaran (damkar) sempat menjadi tontonan warga. Dan tak berapa lama kemudian datang petugas dari kepolisian.***
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close