74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Ada Bussines Lunch di Luminor, Ini Penjelasannya

Foto : Dok. Luminor

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Luminor Hotel Purwokerto kembali menghadirkan makan siang dengan konsep All You Can Eat


Dimulai pada tanggal 09 Februari 2022, Hotel bintang empat ini untuk pertama kalinya dalam tahun ini memperkenalkan promo “Bussiness Lunch” yang tersedia setiap hari Selasa dan Rabu pukul 11.30 – 14.00 WIB. 


Promo ini menghadirkan lebih dari 150 pilihan menu, disajikan mulai dari makanan khas Nusantara, Western dan juga Chinese Food. 



Menu-menu favorit seperti Mendoan Pizza, Kedai Tongseng, Soto Betawi, Ikan Asam Manis, Dimsum, Pancake, Sushi Moriawase, Assorted Cheese, Choice of Pasta hingga berbagai Pastry dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat terdekat. Seluruh hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 49.999 Nett per orang. 


Pihak Hotel pun tidak lupa menyediakan hand sanitizer dan juga hand glove di beberapa titik untuk para tamu serta membatasi kapasitas kursi dan meja yang ada di restoran guna memastikan bahwa protokol kesehatan dapat terus berjalan.  


“Prokes kami jalankan sesuai dengan prosedur dan kami ingin para tamu mencoba semua sajian istimewa dari kami dengan konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat yang telah disiapkan oleh Chef kami,"kata Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto.



Ditambahkan Rio, makanan yang lezat pastinya akan membangkitkan mood dan menggugah selera, serta dengan harga yang ramah di kantong.


Selain itu di bulan kasih sayang ini, Luminor Hotel Purwokerto juga turut menghadirkan Romantic Dinner 


Pilihan Set Menu yang dibanderol dengan harga Rp. 75.000 Nett/Pax pada hari Senin mulai pukul 07.00 Malam dan Meet Up Dinner Live Accoustic setiap hari Sabtu dengan konsep Dinner All You Can Eat dan Live Acoustic Performance mulai dari pukul 19.00 – 22.00 WIB. 



Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto (@luminorhotelpurwokerto) atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan mengunjungi website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com.***



Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close