74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Gus Azmi Hadiri Randegan Bersholawat, Warga Tumpah Ruah


CTVINDONESIA - Puluhan ribu orang tumpah ruah di lapangan desa Randegan, Wangon, Banyumas menyaksikan dan menghadiri sholawatan, Rabu malam 24 April 2024.

Kepala Desa Randegan, Sarman mengatakan Sholawatan digelar sebagai ajang tuntutan terutama bagi kaum muda agar lebih baik menjalani hidup.

Sarman menjelaskan pihaknya menghadirkan BNN Kabupaten Banyumas untuk mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.


Sebelum Sholawatan kami mengingatkan generasi muda terutama agar menjauhi narkoba, karena efeknya bisa seumur hidup,"katanya.

Sholawat Randegan dibuka oleh grup Hadroh Asy Syahid dari Karangsuci, Purwokerto, dan dihadiri oleh Forkopimcam Wangon, dan para kepala desa dari Klapagading, Wlahar, Banteran, Windunegara.



Kehadiran Gus Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor dari Jawa Timur menjadi magnet dalam sholawat Randegan.Saat hadir dipanggung ribuan jamaah yang didominasi kau hawa nampak heboh.

Gus Azmi membawakan beberapa lantunan syair antara lain Shubhanul Wathon, Shalawat Nahdliyah, Padang Bulan, Shollallahu’ala Muhammad, dan lainnya.


 


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close