74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Warga Gembira, Usai Divaksin Terima BLT

Foto : Istimewa

CTVINDONESIA,BANYUMAS
- Ratusan warga Banyumas sejak pagi sedang gembira, bagaimana tidak, selain dapat suntii vaksin pencegahan Covid,-19 dapat pula Bantuan langsung Tunai ( BLT ) sebesar Rp. 300 Ribu, Jumat (22/4/2022).


Adalah warga di desa Klapagading yang ketiban rejeki bisa beli tambahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diberikan di pendopo Klapagading digabung dengan layanan vaksinasi booster.


Sekertaris Desa Klapagading, Sudiro mengungkapkan sesuai surat edaran dari pihak terkait penerima BLT dan BPNT yang belum divaksin booster diarahkan untuk divaksin di lokasi.



"Ini memang sekalian vaksin dan pembagian BLT, karena capaian vaksin booster masih belum maksimal, target sebelum Lebaran apalagi yang lansia, agar saat Lebaran semuanya sehat," kata Sudiro.


Dari pantauan,nampak pihak pemdes mengerahkan tenaga kesehatan untuk memvaksin warga yang belum divaksin booster. Pihaknya menargetkan sebanyak-banyaknya warga yang divaksin booster.


"Kita target sebelum Lebaran pembagian BLT selesai,"katanya.


Sementara warga penerima BLT, Sailem mengatakan mendapatkan BLT sebesar  Rp 300.000,-. Dirinya mengaku gembira karena selain dapat vaksin gratis booster, pulang dapat uang.


Sailem mangaku uang BLT yang didapat hari ini rencananya untuk beli obat sisanya belanja beras. "Alhamdulillah mas, dapat vaksin gratis pulangnya dapat duit tiga ratus ribu buat beli obat dan bahan pokok,"pungkasnya.(*)


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close