74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Hari Pertama Puasa, Desa Ini Langsung Gelar Bazar Ramadhan

Pemdes Kasegeran Cilongok Gandeng BUMDES dan Karang Taruna Gelar Bazar Ramadhan.(FOTO : Humas)



CTVINDONESIA, BANYUMAS - ada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah atau Tahun 2022 ini, Pemerintah Desa Kasegeran kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas  menggelar sejumlah kegiatan menarik dan bernuansa religi. Selain itu juga akan  bazar untuk membangkitkan sektor UMKM yang ada di desa tersebut.


Kepala Desa Kasegeran  H Saefudin, SH mengatakan kegiatan  yang digelar seperti tahun lalu, pihaknya sepakat menggelar kembali beberapa kegiatan yang menyertakan pelaku UMKM yang akan digelar bersama BUMDES, Karangtaruna dan Pelaku UMKM.


"Bazar Ramadhan akan digelar dikomplek Lapangan Krida Remaja, mukai Minggu (3/4/2022)  sore. Alhamdulillah  Bazar Ramadhan diikuti oleh 20 pelaku UMKM dengan menjual berbagai masakan, minuman serta Sembako dan kue-kue,“ kata Saefudin .



Target  kegiatan menurut Kades Kasegeran, agar para pelaku UMKM Kreatif dan inovatif dalam berusaha terutama mengolah masakan.


“Tak kalah penting target kami adalah mendukung Gerakan Masyarakat mencintai Produk lokal dan Cinta Desa serta ikut menggerakkan perekonomian warga masyarakat ditengah tengah lesunya dunia usaha akibat dari Pandemi  Covid 19” pungkasnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close