74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Semarak Hari Jadi yang Kedua Luminor Hotel Purwokerto, Ini Acaranya

Foto : Tangkapan layar/berli

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Rangkaian program digelar untuk mengapresiasi pelanggan setia Luminor Hotel Purwokerto. Hal itu berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-2 pada bulan Maret 2022.


Semakin terasa dengan adanya rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) dan bagi-bagi hadiah,giveaway voucher staycation, makanan hingga fasilitas yang dapat diikuti seluruh masyarakat selama periode 17 Maret 2022 hingga 23 Maret 2022.



Mengusung tema “Together We Care”, berbagai rangkaian kegiatan CSR Luminor Hotel Purwokerto dibuka untuk umum mulai Kamis silam melalui kegiatan “Donor Darah” di Luminor Ballroom.



Kegiatan donor darah diikuti oleh karyawan hotel, beberapa instansi, dan masyarakat Banyumas ini berhasil mengumpulkan sebanyak 63 kantong darah. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari PMI Banyumas.


Setelah donor darah, kegiatan selanjutnya yaitu aksi penghijauan dengan menanam 499 pohon. Ratusan pohon itu terdiri atas 22 jenis pohon buah.


Pohon-pohon ini ditanam di Pusat Daur Ulang Sokanegara, Kelurahan Kranji dan seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur.



General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengharapkan, penyelenggaraan aksi penghijauan ini dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan lingkungan hidupnya.


Kemudian tepat di tanggal 18 Maret 2022, Luminor Hotel Purwokerto kembali menggelar talkshow Hari Down Syndrome Sedunia dengan tema ‘Berbagi Inspirasi dan Kreasi Bersama Membangun Potensi’ yang dirayakan bersama anak-anak Sekolah SLB Yakut Purwokerto dan para orangtua, wali serta Dokter Spesialis Anak.


Dokter anak itu memaparkan bagaimana mengenali anak istimewa serta penanganan yang dilakukan diiringin dengan persembahan puisi dan tarian tradisional dari Anak-Anak Sekolah SLB Yakut Purwokerto.


Setelah seluruh rangkaian kegiatan sosial tersebut, puncak perayaan ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto dilanjutkan dengan seremoni potong tumpeng dan doa bersama.


Dalam seremoni tersebut Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto mengapresiasi seluruh pencapaian para karyawan yang dengan baik dan mampu mempertahankan kinerja di tengah kondisi pandemi Covid-19.


Masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Luminor Hotel Purwokerto menawarkan promo On March Great yang memberikan harga spesial saat menginap dengan harga Rp. 550.000 Nett/malam untuk tipe kamar Deluxe Room.


Penawaran tersebut khusus diberikan kepada tamu yang berulang tahun di bulan Maret dengan cara menunjukkan Kartu Tanda Penduduk saat melakukan reservasi.


Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022. Selain promo liburan, Luminor Hotel Purwokerto yang berada di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya mulai dari kuliner hingga pernikahan.


Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com.


Sumber : Rilis/Luminor Purwokerto.

Sedang Baca Saat ini :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close