74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Puasa Ramadan 1443 H di Luminor Hotel Purwokerto, Cek Menu Promonya!

Foto : Tangkapan layar/Berlian

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Tanpa terasa satu pekan lagi sudah memasuki bulan suci Puasa Ramadhan 1443 H. Bulan ini selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti seluruh umat Muslim, termasuk oleh Luminor Hotel Purwokerto.


Dalam rilis yang diterima CTV Network,Rabu (30/3/2022) menyambut bulan Ramadan, Luminor Hotel Purwokertokembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. 


Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema “Blissfulness Ramadhan Package” dimana tema ini merupakan wujud dari kebahagiaan menyambut bulan suci Puasa Ramadhan 1443 H di tahun 2022. 


Foto : Tangkapan Layar/Belian

Disebutkan bahwa sajian lengkap berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu Live Cooking ini dibanderol dengan harga Rp. 85.000 Nett / orang dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.


Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto mengungkapkan, pihaknya menyajikan beragam hidangan khas Nusantara, Chinese, Western lengkap dengan Tak’jil dan Jajanan Pasar.


"Para pengunjung nantinya dapat menikmati beragam pilihan menu makanan yang berganti  setiap harinya, dimulai dari tak’jil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga berbagai macam pilihan minuman,” tuturnya.


Foto : Tangkapan layar/Berlian

Selain itu Rio menyebut Luminor Hotel Purwokerto memberikan promo spesial di hari pertama 03 April 2022 mendatang, Buy 3 Get 1 Free. 


"Blissfulness Ramadhan Package ini melayani setiap harinya dari jam 17.00 – 20.00 WIB,"jelas Rio.


Promo lainnya yang ditawarkan Luminor Hotel Purwokerto adalah Great Ramadhan yang memberikan harga spesial saat menginap dengan harga Rp. 520.000 Nett / Malam untuk tipe kamar Deluxe Room. termasuk dengan sarapan atau sahur untuk 2 orang. 



"Semua masakan diolah dan dimasak secara hygienis sehingga dijamin sehat, aman dan nikmat,"jelas Rio.


Luminor Hotel Purwokerto merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Jendral Soedirman Purwokerto selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat kepada pengunjung dan tamu.


"Prokes seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, pengunjung diharuskan menggunakan sarung tangan plastik untuk menikmati buka puasa di Luminor Hotel Purwokerto,"terangnya.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com.(*/Non Adv)


Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close