74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Di Desa Rawaheng, Uang 20 Juta Ikut Hanyut saat Banjir Bandang

Foto : Edi Santosa



CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Banjir bandang yang terjadi di beberapa desa di Kecamatan wangon membuat duka bagi warga yang kehilangan harta benda dan sebagian bangunan karena hanyut terbawa arus termasuk uang 20 juta Rupiah, Jumat (18/3/2022).


Kejadian di desa Rawaheng juga mengakibatkan sebagian bangunan ikut lenyap, bahkan uang sejumlah 20 juta Rupiah yang disimpan dilemari ikut terbawa arus akibat luapan Sungai Menggala.


Adalah Kasir seorang pedagang ayam warga RT 4 RW 2 yang harus bersedih karena uang 20 Juta Rupiah  modal untuk membayar dagangan lenyap tak berbekas, bahkan hingga kini belum ditemukan. Bahkan dua motor juga hanyut, namun dapat diselamatkan.



Menurut Sekertaris Desa Rawaheng, Edi Santosa saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan uang sebanyak 20 juta disimpan dalam lemari dan saat banjir datang tidak sempat diselamatkan.


"Uang 20 juta Rupiah  disimpan dalam lemari untuk modal dagang ayam hanyut, dan belum ketemu, hanya motor yang masih bisa di selamatkan dan kondisinya hancur,"katanya.


Diberitakan sebelumnya, banjir bandang yang terjadi pada Jumat dinihari (18/3/2022) mengakibatkan puluhan rumah dan kendaraan motor serta ternak hanyut terbawa air bah. Tidak hanya di desa Pengadegan namun juga meluas di desa lain seperti Rawaheng.(*)


Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close