74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Rizal Ramli Ulang Tahun ke 67, Banyak Tokoh Ucapkan Ulang Tahun

Sumber : Andrianto

JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Era Jokowi, Rizal Ramli (RR) berulang tahun pada Jumat, 10 Desember 2021 yang ke-67 tahun. Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizal Ramli dari para tokoh maupun rekannya di hari spesialnya tersebut.


Di antaranya politisi dari partai Gerindra Fadli Zon yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rizal Ramli melalui cuitan di akun Twitternya pada Jumat, 10 Desember 2021.


“Selamat ulang tahun Bang @RamliRizal,” cuit Fadli Zon dikutip kicau akun Twitter @fadlizon pada Sabtu, 11 Desember 2021.


Fadli Zon lalu melafadzkan doa agar RR selalu diberi kesehatan dan tetap semangat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. “Smg tetap sehat n semangat memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegas Fadli.


Rizal Ramli lalu membalas cuitan Fadli. “Tks Fadli. Semoga kita semua diberikan jalan dan ketabahan untuk memperbaiki Indonesia,” kicau RR di twitter pribadinya.

Andrianto salah satu aktivis Penggiat Demokrasi di Jakarta mengatakan,Rizal Ramli adalah Role model Idealisme tiada surut

Sebagai salah satu yang mengenal lama sosok Rizal Ramli sejak masa perjuangan melawan orde baru (Orba), Andriantomelihat sosok Rizal Ramli ini yang sesungguhnya di perlukan."Bang Rizal Sosok yang punya integritas serta visi, konsep yang mumpuni.

Bang RR punya kemampuan untuk memberesi permasalahan bangsa saat ini, teruji baik di dalam maupun di luar Pemerintahan. Bangga pernah mengenalmu,"jar Andrianto di Jakarta, Jumat (10/12/2021)


Seperti di ketahui sosok Rizal Ramli sudah terkenal dalam aktivitas politiknya sejak perlawanannya pada rezim Orba kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Lalu melanjutkan studi ke Amerika dan balik ke Indonesia lebih terkenal jadi ekonom. 


Di zaman Gus Dur jadi Presiden, RR sempat menjadi Kepala Bulog, Menkeu dan Menko Ekonomi lalu terakhir di era Jokowi periode pertama menjadi Menko Maritim selama 8 bulan. Pantauan redaksi, sejumlah tokoh – tokoh aktivis juga berkicau di twiitter mengucapkan selamat.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close