74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Korban Tabrak Lari yang Mayatnya Dikubur di Banyumas Akhirnya Dibongkar

 


Pembongkaran mayat dari  Penemuan dua mayat di Sungai Serayu  Banyumas Jawa Tengah, pada Sabtu 18 Desember 2021, diduga korban tabrak lari di Kota Bandung Jawa Barat dilakukan Kamis siang (18/12/2021).

  

Korban laki laki yang dimakamkan di TPU Waru Rawalo Banyums tersebut disaksikan oleh masyarakat sekitar pihak kepolisian kota banyumas, tim inafis polda jateng, dan rsud margono banyumas serta tim tagana.


Usai pembongkaran, korban langsung periksa kemudian dimasukan kedalam peti mati berwarna putih. Setelah itu dilakukan serah terima pihak kepolisian kepada keluarga korban  dan langsung di bawa ke pemakaman di adipala cilacap tempat korban wanita dikuburkan, untuk kwmudian di bawa ke rumah duka di garut.


Sebelumnya disebut, Mayat laki laki ditemukan di aliran sungai Serayu di Grumbul Cibali Desa Banjarpanepen Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas dan wanitanya di Muara Sungai Serayu Dusun Bleberan Desa Bunton Kecamatan Adipala Cilacap.


Korban merupakan sejoli Handi Harisaputra dan Salsabil yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close