74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

FKS Guyub Rukun Menerima Bantuan Program Keserasian Sosial

FKS Guyub Rukun Menerima Bantuan Program Keserasian Sosial.(FOTO : Parsito)

BANYUMAS - forum Keserasian Sosial (FKS) "Guyub Rukun" Grumbul Kebonmandor Desa Rempoah Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, menerima bantuan program keserasian sosial dari Kemensos RI melalui Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) senilai Rp.150 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono kepada pengurus FKS Guyub Rukun, di Gumelar beberapa waktu lalu.


Ketua Forum "Guyub Rukun" Budi Rifa'i mengatakan bantuan Program Keserasian Sosial dan Kearifan Lokal untuk FKS Guyub Rukun akan dipergunakan untuk pengaspalan jalan dan perbaikan drainase Jl Kebonmandor hingga Pondok An Nur Desa Rempoah.


"Saya berharap bantuan ini dapat digunakan sesuai perencanaannya yakni pengaspalan jalan dan perbaikan drainase di Kebonmandor, dengan volume 1500 meter," katanya Selasa (02/11/2021).


Budi menambahkan bantuan yang telah diberikan, ini sebagai peran Pemerintah mewujudkan kesejahteraan dari aspek sosial.


"Bantuan ini diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah konflik sosial sehingga menciptakan harmonisasi kebangsaan serta dapat menghasilkan produk unggulan keserasian sosial dan kearifan lokal," katanya.(*)


Sumber : mitra pemkab Banyumas

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close