74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Ngatiyani Kembali Ditetapkan Pimpin Partai Golkar Wangon

 BANYUMAS -  Musyawarah Kerja Partai Golkar Kecamatan Wangon (Muscam) tahun 2021 sukses digelar dengan protokol kesehatan ketat di Aula Kecamatan Wangon, Minggu siang (4/10/2021). 

Muscam digelar untuk memilih dan mengangkat kembali ketua umum Golkar Kecamatan Wangon untuk periode 2021-2026. Ketua sidang Joko Isnuroso sebelum menggelar pemilihan membacakan tata tertib Muscam dan unsur yang terlibat yakni perwakilan desa, AMPG dan KPPG.

Secara aklamasi, ketua umum sebelumnya Hj. Ngatiyani disepakati untuk melanjutkan kepemimpinannya, sehingga langsung ditetapkan oleh sidang.



"Semua unsur dalam pemilihan telah menyepakati bahwa Ngatiyani ditunjuk sebagai Ketua Golkar periode 2021-2026, sehingga tidak ada pemilihan dan langsung ditetapkan,"kata Joko.

Ketua DPD Partai Golkar Banyumas Arif Dwi Kusumawardana yang akrab disapa Pangki bahwa dengan ditetapkan kembali Hj. Ngatiyani sebagai ketua akan bisa semakin berkembang dan maju. Ia berharap kedepan terutama saat pemilu 2024 mampu mendulang suara.

"Golkar harus semakin berkembang dan maju, dan di Wangon mampu mendulang hati simpati rakyat, karena merupakan partai terstruktur yang mengedepankan loyalitas serta menjunjung tinggi kebijakan daerah, "ucap Arif.

Ditambahkan Arif,setelah ini selama 14 hari kedepan segera ketua yang ditegapkan membentuk tim formatur untuk menyusun pengurus yang terdiri dari representasi desa.

Sementara Hj. Ngatiyani untuk program kerja awal segera membentuk pengurus dan mensosialisasikan kegiatan untuk menggugah para kader dengan potensi 60 Ribuan suara yang ada.

"Kami merupakan partai solid yang akan berupaya keras untuk dapat lebih baik menyongsong pemilu mendatang,"katanya.

Selain ketua DPD Partai Golkar Banyumas Arif Dwi Kusuwardana, dalam Muscam tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dan anggota DPRD Banyumas Dodet Suryandaru.(*)


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close