74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Jaksa Agung Jadi Profesor, BEM Unsoed Keluarkan Pernyataan Ini !

 

Foto : IG@bem_unsoed

PURWOKERTO - Pemberian gelar profesor untuk Jaksa Agung menuai kontra. Dikutip dari akun Instgram @bem_unsoed, Jumat, 10 September Unsoed akan memberikan gelar "Profesor" kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin.


Dikatakan, pemberian gelar tersebut merupakan sebuah anomali mengingat Jaksa Agung ST Burhanuddin tidak kunjung menyelesaikan pelanggaran HAM berat dimasa lalu.


"Oleh karena itu kami mengajak SELURUH MAHASISWA Unsoed untuk turun ke jalan melaksanakan PENGUKUHAN TANDINGAN dalam "Aksi Pengukuhan Profesor Abai HAM,"katanya di Instagramnya.


Foto:IG @bem_unsoed


@bem_unsoed juga menegaskan "Hidup Mahasiswa Jenderal Soedirman! Hidup Korban! Jangan Diam. Lawan!!!, "tegasnya.


Akun IG @ bem_unsoed juga menjelakan bahwa komitmen ST Burhanuddin selaku jaksa agung terhadap penuntasan pelanggaran HAM berat belum ada realisasinya. 


Bukannya tegas untuk menuntaskan kasus pelanggaran HAM berat, beliau malah membuat pernyataan yang tidak sejalan dengan penuntasan kasus pelanggaran HAM berat. 

Foto: Istimewa/cnt


@bem_unsoed juga menuliskan bahwa tidak ada rasa empati dan kepedulian yang ditunjukkan oleh jaksa agung terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close