CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Supir Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Petugas Puskesmas Jatilawang Berpakaian APD Turun Tangan

Supir Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Petugas Puskesmas Jatilawang Berpakaian APD Turun Tangan


BANYUMAS - Seorang supir truk Sabtu pagi sekitar pukul 7:30 WIB (4/7/2020) ditemukan tak sadarkan diri di belakang kemudi. Kejadian tersebut terjadi POM Bensin Tinggarjaya, Jatilawang.

Keteranga yang dihimpun dari Kepala Puskesmas Jatilawang dr.Tulus Budi Purwanto menjelaskan pihaknya mendapatkan informasi dari Polsek Jatilawang sekitar pukul 8:30 WIB bahwa telah ditemukan orang tidak sadarkan diri, setelah itu petugas berpakaian APD lengkap segera meluncur ke lokasi.


Setelah dilokasj langsung diperiksa, dan teridentifikasi atas nama Barkah Hidayat (51 thn) yang beralamat Pedurungan Kota Semarang. Dari hasil pemeriksaan didapatkan pasien dalam kondisi sadar, terdapat kelemahan anggota gerak sebelah kiri.

"Korban tak sadarkan setelah menempuh perjalanan dari Semarang dan mengalami gangguan melemahnya anggota badan kiri akibat stroke ," kata dr. Tulus.

Selanjutnya pihak Puskesmas melakukan kordinasi dengan pihak keluarga korban di Semarang."Rencana mereka segera meluncur ke Banyumas."Terangnya.

Saat ini Puskesmas Jatilawang melkukn pertolongan pada Barkah dengan stabilisasi pra rujukan guna bisa di rujuk ke RSUD Margono pada pukul 10:30WIB.

Terkait penanganan Covid19, pihak Puskesmas belum dapat memastikan korban terindikasi. "Belum dapat disimpulkan apakah Covid-19 atau bukan, namun petugas tetap waspada degan mengenakan APD lengkap." Pungkasnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment