CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GOR Satria Purwokerto Diperbolehkan Untuk Olahraga Dengan Kedepankan Protokol Kesehatan

GOR Satria Purwokerto Diperbolehkan Untuk Olahraga Dengan Kedepankan Protokol Kesehatan


Foto: Stadion Gelora.(Rama) 

Purwokerto, Dalam rangka mengurangi dampak penyebaran pandemi covid 19,  kegiatan olahraga di GOR Satria Purwokerto tetap harus mengikuti aturan yang ada.

Sejak dibuka pada Minggu (14/6/2020), masyarakat yang ingin berolahraga dibuka dari pukul 6 sampai pukul 10.

Kabid Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas Taufik Wijatmoko menjelaskan, sebelum masuk GOR Satria, para pengunjung atau masyarakat akan diperiksa suhunya, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun. 

"Jadi untuk Olahraga silahkan saja, tapi tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19 yaitu pakai masker, cek suhu, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak ada kerumunan massa", terangnya di Purwokerto, Senin (22/2/2020).

Foto: Gedung Sasana Krida Raga.

Sementara untuk latihan olahraga, kata Taufik, masih sesuai waktu yang disediakan. 

Jika ada yang ingin latihan di sore hari, lanjut Taufik, masyarakat atau cabor harus mengajukan surat tertulis kepada Dinporabudpar Banyumas. 

"Jadi yang ingin latihan sore, harus mengajukan  surat tertulis kepada kami untuk dipelajari dulu agar penyebaran covid 19 tidak terjadi", imbuhnya.

Kegiatan olahraga yang biasa dilakukan di GOR Satria yaitu atletik, bulutangkis, tenis meja, sepatu roda, tenis lapangan,  basket dan voli (voli pasir dan indoor).(Rama) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.