CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Mabok Miras, Pemuda Tewas Kecemplung Di Kali Tajum

Diduga Mabok Miras, Pemuda Tewas Kecemplung Di Kali Tajum

Pemuda yang akhirnya ditemukan meninggal (Foto : dokpri)
Banyumas – Dua Pemuda dan satu cewe warga desa kalitapen kecamatan purwojati Sedang ngabuburit sambil pesta miras tradisional Ciu di Bendungan Sungai Tajum Desa Tiparkidul Kecamatan Ajibarang banyumas Kamis (30/04/2020) Sore. Kedua pemuda bermaksud mencari HP yang jatuh kedalam bendungan, Saat mencari, satu Pemuda tenggelam.
Peristiwa menggenaskan ini bermula, Sore itu ketiganya lagi duduk duduk di sekitar bendung sungai tajum. HP Korban lepas dari genggaman tangan jatuh ke dalam bendungan. Korban yang diduga tak bisa berenang berusaha mencari. Namun naas, bukanya HP ditemukan, korban malah tenggelam. Satu temanya terjun ke bendungan berusaha menolong, namun gagal. Temannya ikut tenggelam, berhasil diselamatkan oleh seorang pejalan kaki bernama pak tibeng warga setempat yang saat itu tengah melintas, sementara Korban satunha hilang tenggelam.

Suasana saat pencarian korban. ( Foto : dokpri)
Hingga Kamis petang menjelang berbuka puasa, korban tak kunjung ditemukan. warga setempat berusaha melakukan pencarian cara manual menggunakan bambu. dalamnya bendungan mempersulit proses pencarian korban di dasar bendungan.” kata dian permana
“Saat itu saya tengah melintas di sekitar bendungan melihat banyak kerumunan warga di lokasi bandung tajum. karena penasaran, saya berusaha mencari tahu dan mendekat lokasi tersebut. Saya mencari tahu ke warga dan ternyata ada dua pemuda tenggelam satu berhasil diselamatkan satu hilang.”katanya
Tak berapa lama kemudian, Korban yang diketahuu pemuda berusia 22 tahun itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa tak jauh dari lokasi HP korban terjatuh. Warga mengevakuasai Korban, Jasad korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Ajibarang guna kepentingan otopsi.”pungkasnya.(*)
Sumber : reportase.tv

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.