News Agregator
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Cilacap Besok Dilantik Besok

Anggota DPRD Cilacap Besok Dilantik Besok

CTV.co.id - Besok, Kamis (26/9/2019), masyarakat Cilacap, Jawa Tengah, akan kembali menjadi saksi dilantiknya 50 Anggota DPRD hasil Pileg tahun 2019.

Dari unsur pimpinan ada Ketua sementara DPRD Cilacap, Taufik Nurhidayat yang bakal didefinitifkan, serta para wakil ketua ada Sindy Syakir dari Partai Golkar, Saiful Musta’in dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan Purwati dari Partai Gerindra.

Acara pelantikan rencananya dihadiri Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman mewakili Bupati Tatto Suwarto Pamuji yang cuti karena mengikuti kursus Lemhannas di Jakarta.

Menurut Sekretaris DPRD Cilacap, Sumaryo, agenda Dewan besok adalah Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Masa Keanggotaan Tahun 2019-2024.

“Agenda kita ada dua macam. Pertama, pukul 10.00 WIB pelantikan pimpinan dan seluruh Anggota Dewan. Kedua, pengucapan sumpah dan pelantikan dua Anggota DPRD yang kemarin belum diambil sumpah dan dilantik karena sedang melaksanakan ibadah haji, dilaksanakan pukul 13.30 WIB, yakni Wiwiek Yuning Prapti dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 1, dan Imam Fauzi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV,” terangnya, Rabu (25/9/2019).

Terkait persiapan, Sumaryo mengatakan sudah siap. Hari ini persiapan sedang dijalankan dan nanti ada gladi. “Untuk undangan, semua kita undang termasuk kades dan camat,” tambahnya.

Diharapkan pelantikan ini berjalan lancar sebab anggota Dewan segera bekerja karena alat kelengkapan sudah rampung.

Sumaryo juga menandaskan bahwa pihak gubernur tidak mengirim stafnya, tetapi Sekwan cukup membacakan SK-nya. (*)

sumbet berita dan foto:maspolin.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar