CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Barcelona Datangkan Gelandang PSG ke Camp Nou

Barcelona Datangkan Gelandang PSG ke Camp Nou

CTV.co.id +Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot, menurut laporan Gianluca Di Marzio.

Rabiot telah memasuki enam bulan terakhirnya berseragam PSG saat ini dan dirinya dibolehkan untuk menyetujui transfer Bosman dengan klub lain.

Barcelona mencoba mengontrak pemain internasional Prancis di masing-masing dari dua bursa transfer musim panas lalu dan akhirnya mereka berhasil menemukan pemain yang tepat.

Rabiot akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan berakhir pada musim panas dan ia telah menyetujui transfer senilai € 10 juta serta gaji lebih dari £ 170.000 per minggu untuk durasi kontrak selama lima tahun dengan Barcelona.

Pada musim 2018/19 ini, Rabiot telah tampil sebanyak 14 kali pertandingan, di mana ia mengumpulkan dua gol dan satu assist.

Rabiot telah berada di PSG sejak tahun 2012. Ia sering kali menjadi detak jantung lini tengah PSG selama bertahun-tahun yang akan datang tetapi wujudnya telah mandek dalam beberapa tahun terakhir dan dia sekarang akan berusaha untuk memulai kembali kariernya di Spanyol.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment