Bupati dan Rombongan Tinjau Lokasi posko Mudik Wangon -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Rombongan Tinjau Lokasi posko Mudik Wangon

Redaksi
Kamis, 22 Juni 2017
Banyumas – Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Serta di dampingi oleh beberapa pejabat terkait pada Kamis (22/6/17) sekitar pukul 11.00 wib tiba di Posko Mudik di perempatan Wangon. Rombongan dengan menggunakan mobil bis dinas dengan pengawalan dari polantas dan pol pp sebelum tiba di Wangon, terlebih dahulu juga cek posko mudik di Ajibarang.

Saat bupati tiba di Posko, Ia langsung di sambut oleh Muspika Wangon yakni Camat Wisnu Budi Santoso, Kapolsek AKP Supriyanto dan Danramil Wangon Kapt. Sardiman serta hanya 4 kepala desa dari 12 kepala yang ada. Ke empat Kades tersebut yakni Drs. Sarman, Subejo, S.Pd, Rudianto dan Nisam.

Bupati menyempatkan diri mengecek radio monitor dan handy talky yang ada di posko tersebut dan sempat mengadakan perbaincangan melalui radio amatir dengan posko mudik di wilayah Banyumas. Ia berharap agar pengamanan mudik 2017 dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan Husein di sini, bagaimana situasi arus mudik di rawalo,” Tanyanya. Kemudian di jawab oleh penerima, ” Situasi sementara ini masih lancar dan mulai terjadi peningkatan kendaraan yang lewat, demikian pak Bupati.” Kata petugas posko.

Usai dari Wangon, Bupati melanjutkan perjalanan meninjau lokasi posko mudik di Jatilawang, Rawalo, dan seterusnya. Ia juga berharap pada para pemudik untuk berhati hati dan mematuhi rambu lalulintas. (*)