CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

10 Rumah Warga Cidora Rusak Tertimpa Puting Beliung

10 Rumah Warga Cidora Rusak Tertimpa Puting Beliung

Lumbir, Banyumas-Bencana angin puting beliung terjadi Desa Cidora, Lumbir, Banyumas pukul 15:00 wib. Kejadian ini sebelumnya di tandai hujan deras yang melanda kawasan Lumbir (28/1/17). Kencangnya angin ini mengakibatkan tumbangnya beberapa pohon besar yang menimpa sebagian rumah warga.

Rumah warga yang mengalami kerusakan berada di RT 2/4 Desa Cidora. Bahkan rumah milik Turimin (31thn) rusak berat tertimpa pohon alba. Sementara 9 rumah lainnya rusak ringan. tidak ada korban jiwa dalam musibah angin puting beliung tersebut, namun kerugian materi di perkirakan mencapai 15 juta.

Sementara itu di lokasi kejadian, beberapa anggota Polsek Lumbir dan Koramil serta Tim Tagana dan BPBD Banyumas, Anggota Pramuka serta perangkat Desa bahu membahu
membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon untuk membersihkannya. Bahkan guna mengantisipasi kejadian lebih buruk, Anggota Forkopim Lumbir segera menghubungi PLN guna mematikan aliran listrik.

Dari kejadian tersebut menurut salah satu anggota Polsek Lumbir yang tidak mau di sebutkan namanya, akan di lakukan kerja bhakti menyingkirkan pohon besar yang tumbang. karena kejadian terjadi sore hari, sehingga akan di lanjutkan pada hari Minggu (29/1/17).(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment