CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Timnas Akui Keunggulan Thailand

Timnas Akui Keunggulan Thailand

Banyumas.in-Hasil Pertandingan Thailand vs Indonesia dalam ajang Piala Suzuki AFF Championships 2016 grup A memang sedikit mengecewakan para penggemar sepakbola dalam negeri. Kedua tim yang berlaga di Philippine Sports Stadium dengan kedudukan babak akhir 2-4 untuk kemenangan Thailand.
Bertemu nya dua tim raksasa Asean ini dalam laga perdana Grup A di Piala AFF 2016 menjadi sebuah tontonan menarik yang patut disimak . Terlebih lagi bagi kita pendukung timnas Indonesia yang sudah lama gak lihat timnas kesayangan tampil di turnamen macam ini .
Sekuat asuhan Alfred Rield ini sendiri sebelum terjun ke ajang Piala AFF sudah jalani beberapa pertandingan uji coba . Tercatat ada empat kali laga tes sebelum nya , misalnya ketika melawan Malaysia dan Vietnam di Indonesia dan kontra Myanmar dan Vietnam baru baru ini dalam laga lawatan .
Sebelum laga pertama dimulai , ada kabar beredar bahwa Alfed Riedl menyangkan tim di ISC yang menolak permintaan nya untuk memanggil salah satu striker pengganti Irfan Bachdim yang cedera . Adalah Persipura yang bersikukuh tetap tak mau melepas Pahabol untuk timnas Indonesia di AFF . Sebagai gantinya , Muchlis Hadi Ning yang terbang ke Filipina gantikan Pahabol .
Dibabak pertama, baru jalan 4 menit Thailand sudah mampu mencetak gol melalui Peerapat Notchaiya . Berawal dari kesalahan Basna kuasai bola di area penalti disrobot lawan . Sepakan keras nya masih muntah dan disambar Peerapat .
Thailand melebar 0-2 usai pemain nomor punggung 10 Teerasil Dangda cocor bola dari Yanto Basna yang berusaha menghalau bola justru si kulit bundar behenti di muka gawang Meiga menit 37.
Babak kedua timnas Indonesia membalas dengan dua gol masing masing lewat Boaz dan Lerby hingga menit ke 55 skor 2-2 . Sayang nya menit akhir teerasil kembali cetak gol sehingga kedudukan kembali tertinggal 2-3, dan gol kembali terjadi dikubu Thailand dengan skor akhir 2-4*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.