74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Longsor Terjadi Di Cikakak Wangon

Cikakak,Wangon -Akibat Hujan Deras Beberapa hari ini yang mengguyur wangon mengakibatkan beberapa ruas jalan mengalami longsor. Hal ini terjadi di Desa Cikakak. Rumah Khotmulyaningsih yang beberapa waktu lalu longsor pun kini kondisinya makin parah.

seperti di beritakan sebelumnya Rumah Khotmulyaningsih yabg berada di pinggir Kali Windu Raja terkena dampak dari aliran kali tersebut. dan hingga kini masih belum ada perbaikan dari pihak terkait. Di Khawatirkan kondisinya akan semakin parah.

sementara itu arah menuju Masjid Saka Tunggal tepatnya sebelum SD Negeri Cikakak juga mengalami longsor. Bahu jalan yang telah di buat talud tersebut roboh akibat arus air deras saat hujan.

dari pantauan di pinggir jalan tersebutvoleh warga sekitar diberi pengaman dengan menggunakan kayu. Menurut Warga sekitar kejadian tersebut pada waktu malam hari (21/11/16).

sementara itu pihak Pemdes telah memberitahu pada BPBD agar segera di tindak lanjuti. sementara menurut salah seorang perangkat desa mengutarakan bahwa rumah khotmulyaningsih rencananya akan di buat bronjong di tempat terjadinya longsoran.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close