CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mau Upacara Hari Guru Di Jatilawang, Guru SD Tunjung Meninggal Kecelakaan

Mau Upacara Hari Guru Di Jatilawang, Guru SD Tunjung Meninggal Kecelakaan

Jatilawang-Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, Tri Agus Wijatmoro (35) guru SD Tunjung meninggal dunia setelah kendaraannya ditabrak truk R-1507-JE di Jalan Jatilawang-Rawalo tepatnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Jatilawang, kemarin.
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 07.30 itu bermula ketika warga Gentawangi, Kecamatan Jatilawang itu berangkat untuk upacara Hari Guru di Kecamatan Jatilawang (25/11/16).
Sebelum menuju ke Alun-alun Jatilawang, korban akan mengisi bensin motornya R-5792-FE di SPBU Margasana. Namun nahas dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Karwono warga Lesmana, Ajibarang yang menabrak korban.
Saksi mata Rudianto (21) mengatakan, usai tabrakan, korban beserta sepeda motornya terpisah. Sepeda motor yang tertabrak truk tersebut ringsek, sementara korban luka parah di bagian kepala.
Truk juga menabrak tembok depan Hotel Karanganyar Indah beserta plang nama hingga roboh. Kepala Pos Lantas Wangon, Aiptu Sutrisno mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara, diduga tabrakan itu terjadi setelah truk yang melaju dari arah timur (Rawalo) mendahului kendaraan di depannya.
Masuk Sawah
Sebelumnya pekan lalu, tak jauh dari tempat kecelakaan tersebut, sebuah mobil pribadi juga kecelakaan hingga mengakibatkan pengemudinya tewas, dua orang terluka.
Selang dua setengah jam, kecelakaan juga terjadi di jalur Wangon-Jaruklegi, tepatnya di Desa Randegan, Kecamatan Wangon sekitar pukul 10.00.
Mobil bak terbuka pengangkut kaso R-1778-DE yang dikemudikan oleh Roi (44) warga Desa Bantar, Kecamatan Jatilawang masuk area persawahan tepi jalan tersebut. Sebelum masuk sawah, mobil bak terbuka tersebut menabrak Ridem (60) warga Randegan, Wangon yang sedang memanen padi.
Ridem yang tertabrak patah kaki kiri dan dilarikan ke Puskesmas Wangon. Saksi mata Suklis (40) warga Randegan mengatakan, sebelum kecelakaan, korban akan menyeberang jalan.
Sementara mobil bak terbuka pengangkut kaso tersebut melaju dari arah utara (Wangon). “Korban menyeberang jalan hingga ke tengah, namun balik lagi. Akibatnya mobil menabrak korban dan banting stir hingga kemudian masuk ke sawah,” katanya. (K37-45)
Sumber: SuaraMerdeka.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.