CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hindari Tabrakan, Truk Pertamina Sruduk Pohon dan Tembok Dekat SMA Jatilawang

Hindari Tabrakan, Truk Pertamina Sruduk Pohon dan Tembok Dekat SMA Jatilawang

Jatilawang, Banyumas-Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Jatilawang tepatnya depan SMA Negeri jatilawang pada Jumat pukul 14:00 WIB (18/11/16). Setelah beberapa bulan lalu sebuah Bis Antar Kota menghajar pick up, kali ini di tempat yang sama sebuah truck Pertamina menghantam pohon dan pagar milik warga. Kejadian tersebut bermula saat Truk kapsul Pertamina tersebut berusaha menghindari sebuah mobil minibus di depannya yang secara tiba tiba mengerem mendadak.

Agar tidak terjadi tabrakan Supir yang di ketahui bernama Tarisun (48thn) pun berusaha mengerem, namun karena kondisi jalan yang licin, kapsul truk yang kebetulan tidak bermuatan bahan bakar tersebut malah melaju ke kiri, sehingga Tarisun membanting setir ke sebelah kanan dan menabrak sebuah pohon besar serta pagar warga tepat di sebelah SMA Jatilawang. Kebetulan pada saat kejadian memang sedang terjadi hujan lebat.

Mobil truk tersebut rencananya akan menuju  pangkalan pertamina di Maos setelah melakukan perjalanan dari Majenang dengan kecepatan 40km/jam. " Saya menghindari mobil di depannya, dan terpaksa saya banting setir ke kanan."Ungkap Tarisun.

Beruntung pada saat kejadian lalu lintas dari arah Jatilawang cukup sepi dan anak anak sekolah belum pada bubar, sehingga tidak terjadi kecelakaan yang lebih parah. Supir tidak mengalami luka, namun kenek mengalami luka ringan pada bagian wajah dan hitung.Guna mengatasi kemacetan yang cukup panjang Petugas Polsek Jatilawang yang pada saat kejadian berada  di TKP langsung mengamankan lokasi.

Sementara itu dari pihak pengelola Truk Pertamina mengetahui terjadinya kecelakaan tunggal dari pantauan GPS yang ada di pusat data Maos karena seluruh kendaraan Truk penyplai bahan bakar di lengkapi alat GPS untuk memantau pergerakan kendaraan. Sedang mengenai ganti rugi pagar warga yang rusak akan segera di lakukan mediasi.

"Kami ketahui kejadian ini dari GPS di kantor dan soal kerusakan yang di alami oleh kendaraan kami,Akan segera dilakukan mediasi dengan pihak Kepolisian dan warga yang mengalami kerugian, untuk selanjutnya kami tindaklanjuti."Ungkap Gede. pengawas Operasional Kendaraan Pertamina di lokasi kejadian.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.