CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spanyol MAsuk Final Kata Beregu Putri Kejuaran Dunia

Spanyol MAsuk Final Kata Beregu Putri Kejuaran Dunia

Karatenews.web.id-Mengkonfirmasikan dominasi mereka di Kata, Spanyol berakhir di final Pria dan Wanita Team Kata kompetisi. Skuad yang dibentuk oleh Damian Quintero, Jose Manuel Carbonell dan Francisco Jose Salazar mencapai final Pria Tim Kata setelah mengalahkan Rusia di perempat final dan Kroasia di semifinal, yang akan berjuang untuk perunggu.

Di sisi lain kolam renang, tim kata Perancis terdiri dari Enzo Montarello, Lucas Jeannot dan Ahmed Zemouri berhasil sampai ke final dengan mengalahkan tim dari Austria dan Turki, yang juga akan berjuang untuk medali perunggu 2.

Siapa yang akan menang di final Pria Team Kata?

Prancis (57%, 12 Votes)

Spanyol (43%, 9 Votes)

Jumlah Pemilih: 21

Spanyol perempuan tim Kata akan bentrok melawan Jerman dalam lomba untuk emas. Skuad Jerman mencapai kemenangan tipis atas Italia untuk mendapatkan tiket untuk final Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut.

Tim dari Jerman berhasil selama tim dari Austria, Yunani dan Italia di semifinal, sedangkan tim dari Spanyol dipukul tim dari Denmark, Belarus dan Turki di babak semifinal. Tim dari Turki akan memerangi Belarus untuk perunggu, serta tim dari Italia yang akan berjuang Yunani.

Siapa yang akan menang di final Perempuan Team Kata?

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment