CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lima Pemain Yang Akan Menjegal Ronaldo

Lima Pemain Yang Akan Menjegal Ronaldo

Wangon,Euro2016-Akan merangkum beberapa pemain yang mampu mengalahkan Ronaldo dan Messi. Saat ini mungkin yang muncul sebagai pemain sepakbola terbaik adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kedua nama itu selalu identik dengan yang namanya sepakbola. Tidak heran jika kedua pemain itu menjadi Icon sepakbola untuk saat ini, karena pada kenyataanya mememang beberapa musim belakangan ini mereka selalu bergantian untuk memperebutkan gelar pemain terbaik.
Namun tahukah anda bahwa saat ini ada beberapa nama pemain yang dapat menyusul kedua pemain itu. Disini kami akan merangkum 5 pemain yang saat ini sangat produktif dalam hal mencentak gol. Jika mereka mampu terus konsisten dalam mencetak gol, bukan tidak mungkin pada musim berikutnya mereka bisa meraih gelar pemain terbaik.
1.Gonzalo Higuain setelah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan memilih Napoli sebagai pelabuhannya, saat ini dirinya menjadi salah satu pemain paling berpengaruh untuk Napoli. Dan untuk saat ini Striker asal Argentina itu menjadi pemain paling produktif mencetak gol diantara lima Liga Besar di Eropa.
Berkat penampilan dan pundi-pundi golnya bersama Napoli, mantan penyerang Real Madrid ini mampu membawa Napoli memuncaki klasemen sementara Serie A Italy dan sangat berpeluang mengantarkan Napoli sebagai juara scudetto musim ini.
2.Berikutnya adalah Luis Suarez, pemain asal Uruguay ini memang selalu menyorot perhatian publik pecinta sepakbola. Semenjak cemerlang bersama Liverpool dan selalu menjadi mesin gol untuk Liverpool, akhirnya membuat Barcelona tergoda untuk menboyongnya.
Dan saat ini setelah berseragam Barcelona, Ia mampu tampil sangat memukau dan terus bersaing dengan Neymar dan Messi dalam hal mencetak gol. Suarez pun digadang-gadang mampu meraih gelar pemain terbaik jika dirinta terus konsisten mencetak gol bersama Barcelona.
3.Yang ketiga ini adalah pemain asal Gabon yang menjadi andalan klub Bundesliga Borussia Dortmund, Ya adalah Aubameyang yang baru-baru berhasil meraih gelar pemain terbaik Afrika 2015.
Semenjak menggantikan posisi Robert Lewandowski yang hijrah ke Bayern Munchen, Aubameyang mampu menjadi tampil produktif dalam setiap pertandingan, dan selalu menjadi pencetak gol untuk kemenangan Dortmund.
4.Yang keempat ini namanya selalu naik sebagai penyerang terbaik dalam beberapa musim belakangan ini. Robert Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa untuk saat ini. Namanya pun mulai diperhitungkan untuk meraih gelar pemain terbaik.
Sejauh ini Ia sudah mencetak 17 gol di Bundesliga dan membawa Bayern Munchen menduduki klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 49 poin.
5.Yang terakhir ini adalah Neymar, pemain asal Brasil ini juga tidak kalah topnya di dunia sepakbola. Pemain jebolan Santos ini menjadi sorotan media sepakbola ketika dirinya menjadi pemain termuda santos yang berpengaruh. Aksinya dalam mengolah sikulit bundar mengaharuskan Barcelona untuk membelinya.
Bersama Barcelona, Neymar mampu bersaing dengan pemain lainnya seperti Messi dan bahkan kedatangannya membuat beberapa pemain Barcelona yang sebelumnya produktif harus pergi meninggalkan Barcelona karena kalah bersaing memperebutkan satu tempat inti di skuad.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment