CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senkom Mitra Polri Wangon Komitmen Cegah Narkoba

Senkom Mitra Polri Wangon Komitmen Cegah Narkoba

1News, Banyumas- Sentra Komunikasi Mitra Polri atau yang sering di sebut senkom Mitra Polri Wangon komitmen terhadap pencegahan bahaya narkoba. Hal ini terlihat pada minggu (24/4/16) melakukan konsolidasi dengan pihak Polsek Wangon. Dalam konsolidasi tersebut sebelumnya di lakukan kegiatan lari pagi sekitar kota Wangon sambil membawa spanduk bertuliskan tentang bahaya narkoba.
Usai olahraga anggota Senkom yang berjumlah 40 orang tersebut menuju Polsek Wangon guna penyampaian komitmennya terhadap Polri. Di terima Kapolsek Wangon AKP Supriyanto yang langsung mlkukan briefing di halaman Mapolsek, Kapolsek berpesan agar selalu siap membantu masyarakat.
”Diharapkan senkom mampu bekerja sama dlam kegiatan kemanusiaan, terutama dalam hal pencegahan bahaya narkoba seperti yang sedang gencar di lakukan Polri, sedang kepolisian selalu memberi pembekalan kepedulian kegiatan sosial terhadap mitra polri.”Ungkapnya.
Ketua Senkom Wangon, Piran Adi yang juga ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Senkom Kabupaten, sejak terbentuk pada tahun 2014 senkom selalu berusaha menjaga semboyannya Ada dan Siaga saat di butuhkan, menembus jarak tanpa batas. Didalam perannya, senkom wangon saat ini juga bekerja sama dengan Badan narkotika Nasional ikut membantu melakukan rehabilitasi terhadap 100 ribu pecandu narkoba, yaitu dengan cara sosialiasi pada masyarakat sekitar.
Sementara itu Pembina Ali Sobirin, dalam setiap kegiatannya senkom selalu menyampaikan dan mendiskusikannya kepada pihak Polri dan TNI, pemerintah dan jajaran terkait. Hal ini merupakan dasar dari setiap kegiatan.
Reporter : cokie

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.