CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Banyumas Kumpulkan 952juta lebih selama 2015

PMI Banyumas Kumpulkan 952juta lebih selama 2015



Displaying pmi.jpgDisplaying pmi.jpgBanyumas-PMI Cabang Banyumas sepanjang tahun 2015 berhasil mengumpulkan dana PMI sebesar  Rp. 952.528.00 dan ini lebih baik dari hasil tahun 2014 yang mencapai 946 juta rupiah. Dari hasil ini membuktikan bahwa masyarakat di Banyumas mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menyumbang dana ke PMI.

Dana sebesar 952 juta rupiah lebih tersebut di serahkan oleh Ketua bulan dana PMI 2015 Polres Banyumas kepada Wakil Bupati dr. Budhi Setiawan pada sabtu lalu (20/2/16) di hotel Nirwana Baturaden pada saat pembukaan Musda PMI Banyumas dan selanjutkan di serahkan kepada Ketua PMI dr. Widodo HS.

Menurut Wapub dr. Budhi Setiawan bahwa pencapaian dana tersebut merupakan bukti eksistensi PMI dan hal ini makin di akui masyarakat.”pengurus harus dapat memaksimalkan dana yang terkumpul untuk kemanusiaan, karena itu dana masyarakat.” Ujarnya.

Sementara itu Ketua PMI dr. Widodo berharap bila terbentuk kepengurusan baru 2016, di harapkan mampu meneruskan dan melaksanakan kegiatan kemanusiaan. “bila perlu secara menyeluruh hingga tiap kecamatan.” Katanya. (ck)

SUMBER:HUMASKAB bANYUMAS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.