CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PU Janjikan Hotmix Jalan Utama Wangon sebelum Akhir Bulan Februari?

PU Janjikan Hotmix Jalan Utama Wangon sebelum Akhir Bulan Februari?

Wangon-Setelah jalan utama wangon beberapa waktu lalu berlubang lubang dan membahayakan para pengendara, kini setelah di perbaiki muncul masalah baru. Jalan yang telah di perbaiki tersebut hingga sepekan ini tidak langsung di hotmix, sehingga pada cuaca cerah dan panas, jalanan tersebut sangat berdebu. Jalan sepanjang hampir dua kilometer tersebut memang rentan terjadi kerusakan bila datang hujan.

Dari pantauan, Perbaikan jalan yang belum sepenuhnya rampung tersebut memang sangat berdebu bila di lalui kendaraan berat, sehingga mengganggu pandangan pengendara. Sedang para pejalan kaki yang berada di sekitarnya harus menutup hidung dan mulut guna melindungi pernafasannya. Selain itu menurut para pedagang kaki lima yang berada di sepanjang jaln utama wangon tersebut jelas menjadikan pendapatannya berkurang , hal ini karena debu yang cukup tebal.

Bu tumiah pedagang nasi di pinggir jalan  berharap kepada dinas terkait agar secepatnya di hotmix sehingga tidak menurunkan pendapatan berdagangnya. Sementara Aan, pedagang nasi goreng yang berjualan di depan pasar wangon juga mengutarakan hal yang sama.


Sementara itu dari Dinas pekerjaan umum provinsi ketika di konfirmasi membenarkan perbaikan jalan tersebut, namun salah seorang staff berharap kepada masyarakat agar bersabar guna pengerjaan hotmixnya. Menurutnya bahwa jalan umum yang awalnya hotmix atau aspal ketika rusak dan di perbaiki pasti akan kembali di aspal seperti sedia kala. Dinas berjanji akan meneyelesaikan sebelum bulan februari berakhir. (ck)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.