CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditargetkan Renovasi Gedung Samsat Wangon Selesai Sebelum Akhir Tahun

Ditargetkan Renovasi Gedung Samsat Wangon Selesai Sebelum Akhir Tahun



Wangon-Kantor  pelayanan SAMSAT  Wangon hingga saat ini belum selesai perbaikan dan renovasi. Saat ini pelayanan masih menggunakan gedung sewa di  jalan Raya Klapa Gading Tinggarjaya, namun keberadaan kantor pembantu ini masih banyak yang belum tahu sehingga para calon pembayar pajak kendaraan bermotor di wilayah Wangon, Jatilawang, Ajibarang dan sekitarnya masih kecele hingga selalu menuju kantor yang saat ini sedang renovasi.

Menurut supervisi kantor Samsat Wangon Rowadi mengatakan belum tahu kapan akan menempati kantor yang saat ini sedang di perbaiki, namun di harapkan akhir tahun ini sudh dapat di gunakan.”Saya belum tahu kapan jadinya,mudah mudahan ya akhir tahun ini,”Ungkapnya ketika di temui di sela sela kesibukannya menginput data para pembayar pajak kendaraan bermotor.

Sementara ini untuk melayani warga, Samsat wangon menyewa bangunan milik warga, sehingga di rasa kurang nyaman saat menunggu pelayanan. Dari jumlah petugas yang di perkirakan berjumlah 15 orang dan setiap harinya melayani rata rata 300-400 pembayar pajak, dan hanya di lengkapi beberapa kipas angin sebagai penyegar ketika cuaca panas.

Dari terbatasnya tempat yang hanya sementara ini, dari pantauan 1news petugas samsat tetap cekatan dalam melayani, bahkan bias di katakana sangat cepat, ini terbukti ketika ada yang bayar pajak tidak sampai 20 menit bisa terlayani sampai selesai. Dan petugas memang terlihat serius pada masing masing jobdesk yang harus di tangani.

Namun ini sifatnya hanya sementara, yang pasti setelah selesai akan kembali menempati gedung baru dan di harapkan nyaman saat menungu antrian,”Tambah Rowadi. (str)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.