74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kecelakaan Maut di Jalan Suwatio Purwokerto, Satu Meninggal Dunia

Foto : Tangkapan layar/ video

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Kejadian kecelakaan menimpa dua buah sepeda motor pada Minggu petang, 26 Maret 2023 sekitar pukul 18:05 WIB.


Akibat kejadian tersebut, 1 orang dilaporkan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Dikutip CTV.co.id dari akun kriminal channel mengungkapkan kronologi kejadian terjadi di Jalan Suwatio Kel. Teluk,  Kec.  Purwokerto Selatan Kab. Banyumas.


Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Beat Nopol R-4418-AR milik Khaerul Anam (44 tahun) warga Jl. Mangunjaya Kel. Pwt Lor Rt 06/03 Kec. Pwt Timur Kab. Banyumas.


Khaerul Anam mengalami patah tulang bahu kiri dan patah tulang kaki kiri, kepala kiri belakang bengkak, kelopak mata kanan dan kiri bengkak, alis kiri sobek, jari tangan dan kaki lecet, sadar, di rawat di RS Dadi Keluarga Purwokerto.


Sedangkan sepeda motor Honda Vario Nopol R-6155-CR milik Hudi Suprianto (51 tahun) warga Kel. Teluk RT 03/01 Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas yang berakibat meninggal dunia.


Korban lainnya adalah Puspita Nupiani Sutopo (40 tahun) warga  Jl. Mangunjaya kel. Pwt lor Rt 06/03 Kec. Pwt Selatan Kab. Banyumas yang memboceng Khaerul Anam juga luka luka.


Menurut saksi dilokasi kejadian yang dimintai keterangan oleh pihak berwajib mengatakan semula Spm Honda Beat Nopol R-4418-AR melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.


Sesampainya di TKP karena kelalaiannya menyalip kanan saat bersamaan dari arah utara ke selatan melaju Spm Honda Vario Nopol R-6155-CR. 


Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar kedua kendaraan berbenturan maka terjadilah laka lantas.


Kejadian laka lantas dalam penanganan Satlantas Polrestas Banyumas.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close