74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Preman Serang Cafe, Kena Batunya Ternyata Didalam Polisi Lagi Ada Didalam


CTVINDONESIA, MAKASAR
Para pelaku penyerangan di warkop dokter kopi, jalan pengayoman Makasar. Dimana video tersebut viral di media sosial lantaran warkop tersebut berisi anggota reskrim polrestabes makassar yang tengah istirahat selepas melakukan tugas lapangan.


Dimana didalam Warkop tersebut berisikan anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar yang tengah istirahat selepas melakukan tugas lapangan.


“Kebetulan kita ngopi-ngopi dengan anggota habis tugas lapangan, “kata Kompol. Jufri Natsir SH, Wakasatreskrim Polrestabes Makassar.



Nampak dari CCTV, Tiga pemuda berlarian dan masuk kedalam Warkop dikarenakan mereka dikejar sekelompok pemuda bersenjatakan parang dan busur, dimana para Anggota termasuk Kasatreskrim Polrestabes Makassar. AKBP. Reonald TS Simanjuntak S. Ik, tengah santai.


“Tiba-tiba ada anak-anak lari masuk kedalam Warkop, jadi kita berdiri semua. Ternyata ada sekelompok anak muda diluar mau masuk bawa parang dengan busur, “lanjutnya.


Sontak hal tersebut menimbulkan kegaduhan dan para Anggota termasuk Kasatreskrim, Kanit Jatanras, Wakasatreskrim kemudian berlarian keluar Warkop sembari melepaskan tembakan peringatan ke udara.



“Ada satu orang yang sementara ambil ancang-ancang untuk lepas busur, Pak Kasat, Kanit Jatanras dengan anggota lain langsung berhamburan keluar sambil kasih tembakan peringatan ke udara. hasilnya para pelaku langsung kabur dan ada yang sempat kami amankan, “tutup Kompol. Jufri Natsir SH.



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close