74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Sarapan Jajanan Pasar, Beli Pagi Hari Jaminan Segar


www.ctv.co.id
Klepon dan Onde onde bersama kopi yang bisa dijadikan menu pembuka sarapan pagi hari.(FOTO : Istimewa)

CTVINDONESIA, GAYA HIDUP
- Sarapan Jajan Pasar yang dibeli pagi hari biasanya lebih menyegarkan dan higienis. Merupakan rutinitas mengenyangkan perut agar tidak lapar. Hal ini tentu saja harus dilakukan untuk yang memang terbiasa sarapan.

Sarapan biasanya ada yang langsung menyantap nasi, baik dibuat nasi goreng ataupun nasi putih biasa dengan lauk pauk. Namun ada juga yang punya kebiasaan sarapan hanya dengan ngopi dan makan jajanan pasar.

Klepon dan Onde onde bisa jadi alternatif sarapan awal pagi sebelum menyantap nasi. Makanan ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, terlebih yang biasa tinggal di desa.

Klepon yang dibuat dari bahan tepung dibuat bulat kecil dan didalamnya berisi cairan gula jawa lalu dibalut dengan ampas kelapa ini mudah didapat di Pasar Tradisional. Begitupun dengan Onde onde, namun jangan berharap beli di minimarket, tidak bakal anda temukan.

Kombinasi Klepon dan Onde onde dihidang bersama secangkir kopi akan menambah kenikmatan pembuka sarapan anda. Apalagi badan sehat, pikiran tenang, dan semua cukup akan menjadi hidup lebih indah.***


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close