74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Beri Semangat, Kajari Cilacap Hadiri Pengantaran 555 Prajurit Yonif 405 yang Tugas ke Papua

FOTO : Istimewa

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap, Sunarko menghadiri upacara pelepasan 555 prajurit TNI dari Yonif 405/Suryakusuma akan diberangkatkan ke Papua dalam penanganan oprasi dan pengamanan objek vital.


Dari pantau CTV.co.id Kajari Cilacap ternyata hadir juga bersama pejabat di Banyumas. Menurutnya kehadirannya karena juga sebagai dukungan moril pada para prajurit yang akan bertugas.


"Saya hadir selain memberi dukungan dan semangat, juga karena saya juga keluarga TNI apalagi rumah saya juga dekat dengan Batalion,"katanya.



Seperti diketahui Kajari Cilacap tersebut ternyata juga warga di kecamatan Wangon, tepatnya di desa Randegan, Sehingga tepat rasanya memberi semangat para TNI di daerah kediamannya.


Ia bahkan bersama para petinggi TNI, Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono dan Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranto Sitepu ikut bergoyang dan mengucapkan yel yel khas TNI Yonif 405/Suryakusuma.


Sebelumnya diberitakan bahwa 555 prajurit TNI Yonif 405/ Suryakusuma akan berangkat ke Papua dalam empat tahap. Selanjutnya mereka akan bertugas selama sembilan bulan.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close