74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Peduli Informasi dan Minat Baca, Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Taman Bacaan

Foto : Dok. Luminor Hotel Purwokerto

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Memperingati Hari Buku Nasional pada 17 Mei, Luminor Hotel Purwokerto mendirikan Taman Baca Luminor untuk seluruh masyarakat Banyumas dengan periode 17 Mei 2022 hingga 26 Mei 2022. 


Bekerja sama dengan Dinas Arpusda Banyumas dan Beberapa Universitas di Purwokerto, Taman Baca Luminor berlokasi di Luminor Hotel Purwokerto area Lounge Lt.1 dibuka untuk umum ini dimulai pukul 06.30 AM hingga 20.00 PM menyajikan lebih dari 200 buku.


General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje menyampaikan bahwa Taman Baca Ini disuguhkan awalnya karena ia melihat semakin berkurangnya semangat untuk membaca. 



Maka dari itu dalam memperingati momen Hari Buku Nasional Luminor Hotel Purwokerto mendirikan Taman Baca dengan visi misi meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, menumbuhkan kecintaan dan kegemaran membaca serta memperluas wawasan masyarakat Banyumas dengan tema Hidupkan Denyut Literasi Masa Depan di Hari Buku Nasional tahun 2022 ini.


Luminor Hotel Purwokerto mengadakan Taman Baca Luminor yang sangat berperan penting dalam menciptakan masyarakat literasi karena berfungsi sebagai sumber informasi ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. 


Bukan hanya itu Luminor Hotel Purwokerto juga turut mengajak seluruh pengunjung Taman Baca Luminor untuk melakukan Donasi Buku. 


Dengan menyumbang satu lusin buku tulis, pengunjung dapat menikmati Makanan Khas Luminor Hotel Purwokerto. 


Buku tulis yang didonasikan nantinya akan disalurkan team Luminor Hotel Purwokerto kepada beberapa lembaga pendidikan formal dan informal yang membutuhkan, mulai dari Sekolah Dasar hingga Taman Pendidikan. 


Luminor Hotel Purwokerto yang merupakan salah satu hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berlokasi strategis di dekat Alun-Alun Purwokerto Jl. Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah telah melaksanakan berbagai program sebagai pentuk kepedulian terhadap sesama. 


Saat ini Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai promo. Mulai dari promo kamar hingga makanan.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto (@luminorhotelpurwokerto) atau menghubungi nomor 087717771988 dan mengunjungi website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com.***


Sumber : Luminor Hotel Purwokerto

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close