74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Perkapju Sukses Gelar Donor Darah dan Vaksinasi, Agustono : Ini Implementasi Kami !

Foto : Dok.Perkapju/Agustono

CTVINDONESIA
, JAKARTA
- Vaksinasi vaksin Booster dan donor darah yang digelar di Markas PMI Jakarta Utara, Plumpang Semper, Sabtu (26/2/2022) sukses digelar.


Keluarga besar Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara (Perkapju) bersama PMI berhasil memvaksin 150 orang, sedang warga yang mendonorkan darahnya berjumlah 79 orang .


Menurut Ketua dan Pendiri Perkapju  Gustono kepada CTV Network melalui pesan singkat mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai implementasi sosial kemanusiaan yang digagas Perkapju.


Foto : Dok. Perkapju/Ririe

"Selain sebagai silaturahmi, juga mengimplementasikan dalam bentuk gelaran vaksin dan donor darah untuk warga di Jakarta Utara,"katanya.


Vaksinasi dan donor selain dihadiri para alumni pelajar Jakarta Utara uga dr. Komala Dewi (Wakil ketua), Mbay (Sekretaris) dan dr. Hawani (Wakil bendahara).


"kami sangat siap untuk selalu bersama PMI Jakarta Utara dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan khususnya untuk pelaksanaan Vaksin, donor darah dan SWAB,"kata Agustono.


Sementara dr. Komala Dewi menambahkan bahwa pihaknya telah melaksanakan vaksin dilebih 31 kelurahan dan juga daerah lain yang membutuhkan.


"Alhamdulillah kami sudah laksanakan vaksin lebih dari 31 kelurahan yang ada, juga kami membantu wilayah lain seperti bogor, tangerang selatan,"ungkapnya.



Pihaknya juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan darah dengan menjembatani ke PMI dan mencarikan pendonor penggantinya, semua demi dapat membantu masyarakat banyak.


Pelaksanaan kegiatan ini juga mendapatkan respon dan motivasi langsung dari ketua PMI Jakarta Utara Rijal, SE yang menyapa langsung saat vaksinasi.


"Sebagai bagian dari alumni pelajar, saya sangat mengapresiasi, bangga sekaligus berterimakasih kepada teman teman Perkapju atas terlaksananya kegiatan ini, semoga terus semangat dan solid dalam semua aktifitas sosial kemanusiaannya bersama PMI Jakarta Utara"pungkasnya.(*)


Sedang Baca :
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close