74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Proliga 2022, Ini Dia Live Streaming Hari ini.

Foto : Proliga

CTVINDONESIA, OLAHRAGA
- Live streaming Proliga 2022 akan mempertandingan antara Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan, pada hari Minggu 9 Januari 2022.


Live streaming Proliga 2022 berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, itu di mulai pukul 14.00 WIB dan dapat di tonton di Vidio.com.


Jakarta Popsivo bakal tampil pada partai kedua di Proliga 2022. Sebelumnya, tim asuhan Chamnan Dokmai itu menang perdana kontra Jakarta Elektrik PLN, Jumat (7/1).


Mereka sempat bersaing ketat di atas lapangan dan saling kejar-kejaran dengan Jakarta Elektrik. Setelah pertandingan berimbang 2-2 untuk 4 set awal, laga akhirnya menuju set penentu.


Jakarta Popsivo akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 3-2 (25-19, 13-25, 25-23, 20-25, 15-13) sekaligus menutup duel pertama dengan raihan positif.


Juara bertahan itu bakal melawan Bandung BJB Tandamata. Salah satu pemain kunci, Shindy Sasgia Dwi Yanuar berharap timnya bisa tampil lebih kompak melayani lawan.


“Kalau menurut karena ini main pertama gregetnya luar biasa. Hari ini, kami belum bermain kompak. Tetapi selanjutnya saya yakin akan lebih baik,” ucap Shindy, seperti laporan Antara.


Sementara Bandung BJB di agendakan tampil perdana dalam hajatan Proliga 2022. Artinya, kekuatan armada arahan Agus Irawan itu masih belum terlihat di atas lapangan.


Bandung BJB sendiri di perkuat Wilda Siti Nur Fadhilah sebagai kapten tim. Selain itu, juga ada pemain impor yang didatangkan dari Turki, yakni Yeliz Basa.


Pilar lainnya ialah Shella Bernadetha, Vera Mayola, serta Dian Wijayanti. Bandung BJB cukup optimistis menyongsong musim 2022 dengan sang juara bertahan bakal menjadi lawan perdana.


“Ada kekuatan yang sangat besar ketika sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul untuk bekerja menuju tujuan yang sama,” tulis akun Instagram.



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close