74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Duta Hino Gelar Ramah Tamah dengan Pengusaha Otobus Banyumas Raya


CTVINDONESIA - Ramah tamah dan road test bus Duta Hino Tangguh mengitari kota Purwokerto berjalan mulus, Jumat (1/3/2024).Acara yang digelar oleh Hino Motors Sales Indonesia dengan Duta Cemerlang Motor dijadwalkan juga berlangsung di 5 kota Jawa Tengah.


Direktur PT Duta Cemerlang Motors atau sering disebut duta Hino, Christian Hemasurya menjelaskan merupakan dealer resmi HINO yang memiliki jaringan tersebar di 10 cabang wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan peralatan lengkap dan modern.


"Didukung dengan fasilitas pelayanan komprehensif, Duta Hino senantiasa berusaha meningkatkan kualitas bagi pelanggan, baik dari segi kenyamanan, lokasi, dan fleksibilitas,"katanya.


1. Pererat hubungan dengan customer


Acara yang dikemas dalam konsep “Ramah Tamah” ini bertujuan untuk mempererat hubungan & kebersamaan dengan customer, memperkenalkan produk terbaru Hino, memberikan pengalaman secara langsung kepada pelanggan dalam melakukan perjalanan menggunakan Hino Bus Euro4, dan mengenalkan Tim Cat 3 / Bus Duta Hino.


"Duta hino memiliki tim bus yang siap melayani kebutuhan customer terkait bus dengan berbagai kebutuhan customer dan senantiasa berkomitmen memberikan layanan total support untuk semua konsumen,"kata Suryo.


Selain itu, fasilitas pelayanan Duta Hino lengkap dan menyeluruh dimulai dari layanan penjualan unit, layanan purna jual yang berupa pengadaan suku cadang (sparepart), hingga perbaikan kendaraan (service) yang didukung oleh staf profesional dan tersertifikasi oleh ATPM.


2. Varian baru hino euro4


Sebanyak lebih dari 250 pengusaha otobus di bidang transportasi dan pariwisata daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta juga turut diundang dalam event ini untuk memperkenalkan varian baru Hino Euro4.


"Melalui event ini customer dapat melihat langsung Bus Hino Euro4

dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi pemerintah,"katanya.


Direktur Suryo juga menjelaskan mengenai fitur - fitur terbaru dari Hino, salah satunya adalah Hino Connect yang merupakan GPS yang sudah dilengkapi dengan fitur - fitur seperti Fuel Consumption, Driver & Vehicle Scorecard yang bermanfaat untuk mendukung bisnis Customer.


3. Dukungan karoseri dan IT


Karoseri Laksana dan Ibos yang juga turut hadir dalam acara ini sebagai pemateri. Laksana sebagai body maker akan menjelaskan terkait product knowlegde macam-macam jenis body building untuk chasis bus.


Sedangkan Ibos yang merupakan perusahaan IT akan menjelaskan terkait produk Dashcam untuk unit bus.


Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close