74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Komunitas Coffee Circle Banyumas Deklarasikan Dukungan 'Gus Muhaimin Presiden 2024'

dukungan untuk kemenangan Gus Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.(Foto ,: Dokumen)

CTVINDONESIA
- Komunitas coffee circle Banyumas mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. 

Merekapun bertekad untuk merapatkan barisan dan mencari dukungan untuk kemenangan Gus Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Dekralasi itu dilaksanakan di Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar pada Rabu 5 Juli 2023 kemarin. 

Koordinator kegiatan, Irfan Faozani mengatakan komunitas ini akan merangkal dan terbuka menjalin dengan berbagai komunitas lainnya untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

"Ini menjadi tekad kami untuk turut serta menjadi penentu nasib bangsa dan negara ini mendatang. Sebagai bagian dari masyarakat di wilayah pinggiran, kami sadar kami punya hak sama untuk menentukan nasib bangsa ini," jelasnya. 

Ia mengajak kepada seluruh komunitas baik yang ada di kota maupun di desa untuk sadar akan pentingnya partisipasi politik. Seluruh sendi kehidupan bangsa dan negara ini memang tak lepas dari politik. 

"Kami berharap dengan partisipasi politik ataupun demokrasi inilah, pembelajaran demokrasi bisa dijalankan mulai dari pelosok pedesaan. Dari warung kopi istilahnya, kita bisa tegakkan demokrasi dan mengedukasi warga masyarakat," ujarnya. 

Sebelumnya, deklarasi dukungan yang sama juga sempat digaungkan oleh Komunitas Pecinta Pejuang Banyumas dari Museum Pangsar Soedirman Purwokerto pada Selasa  4 Juli 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga siap menjalin dan merapatkan barisan dengan berbagai komunitas struktural maupun kultural yang mempunyai visi misi dan tujuan yang sama untuk penegakan demokrasi. 

"Kami siap bekerja sama, bersilaturahmi untuk kemenangan Gus Muhaimin yang merupakan cucu dari ulama pejuang kemerdekaan Indonesia," jelas Ali Makhsus, koordinator Komunitas Pecinta Pejuang Banyumas.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close