74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Gapura Pintu Masuk Kampus Timur UNSOED Diresmikan, Rektor : Salah Satu Identitas Institusi

Foto : Dok. Humas Unsoed

CTVINDONESIA
- Salah satu indikator kualitas pelayanan akademik adalah wujud fisik atau sarana prasana yang ada di kampus.  

Melalui fasilitas yang nyaman dan representatif, diharapkan dapat secara langsung maupun tidak langsung akan menguatkan iklim atau atmosfer akademik yang ada, serta layanan pendukung akademik lainnya. 

Demikian disampaikan Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq M.Sc., Agr., IPU pada peresmian Gapura Pintu Masuk Kampus Timur Karangwangkal, Selasa (02/5).

Lebih lanjut Rektor mengatakan sarana prasarana yang ada, sejatinya harus mampu menjadi identitas institusi, brand university, sehingga ketika melihatnya, warga universitas khususnya dan warga masyarakat pada umumnya menjadi langsung mengenali, ikut merasa memiliki dan menjadi bangga dengan  fasilitas tersebut. 

“Gapura ini menjadi penanda, menjadi identitas sekaligus penyemangat bagi kita untuk terus bertransformasi sesuai dengan dinamika yang ada, dan khususnya dalam mempersiapkan mahasiswa kita untuk adaptif dan berdayasaing di masa depan,” ungkap Rektor. 

Rektor menambahkan dengan gapura yang bersemangat ‘Merdeka – Maju – Mendunia’ diharapkan menjadi motivasi bagi kita seluruh warga Unsoed,  untuk bergerak secara lebih kreatif dan inovatif, menghasilkan gagasan dan karya yang visioner, serta diakui kemanfaatannya bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan nilai-nilai kemanusiaan.  

Peresmian Gapura Pintu Masuk Kampus Timur ditandai dengan pemotongan pita oleh Rektor didampingi oleh para Wakil Rektor, Ketua Senat, dan disaksikan oleh undangan. 

Hadir dalam peresmian para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Senat, Ketua SPI, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga dan Pejabat di lingkungan Unsoed, mitra, dan undangan.***


Sumber : Humas Unsoed/Erlina

#unsoedmajuterus

#merdekamajumendunia


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close