74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Viral Penampakan Harimau di Hutan Pinus Panusupan Banyumas


CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Penampakan Harimau masuk dan berkeliaran disekitar pemukiman warga di Kabupaten Banyumas viral di media sosial, Minggu 27 Nopember 2022.


Video penampakan Harimau tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @bawormisteripurwokerto3 pada tanggal 8 Okober 2022 Sseperti ditulis Harmasnews.com.


@bawormisteripurwokerto3 #brandafypシ😊 #jaelangkung🤭🤭🤭 #bawormisteripurwokerto #AQUADULU #SerumGakHarusMahal ♬ suara asli - Bawor misteri Purwokerto
Dalam video disebutkan Kemping paling extrem ketemu Raja Hutan, hutan Pinus panusupan Cilongok Banyumas. "Sawangan jembatan ambil kanan,"katamya meyakinkan.


Akun tersebut juga mengaku bahwa dirinya telah melaorka penemuan Harimau yan sedang santai berjalan di antara pepohonan Jati.


"Iya aq sudah lapor warga setempat biyar di tindak lanjuti SMA warga aja aq ws kadung keweden gemeteran,"jawab @bawormisteripurwokerto3 menjawab @laksmiherawati.


@laksmiherawati mengomentari,"Harusnya lapor ke bksda mas..itu harimau jawa.. satwa dilindungi".


Sementara @Hereyugo! rekaman asli njenengan kah? rill kah dibanyumas? kalo iya tak laporin bksda,'tanyanya.


Bawor misteri Purwokerto menjawab dengan tegas,"Silahkan Vidio saya bisa di pertanggung jawab kan dan saya siap untuk mengantar sampe lokasi,"jawabnya.


Harimau yang berwarna ciklat belang belang itu nampak merupakan harimau cukup dewasa. 


Akun pengunggah Harimau yang sedang berkeliaran juga telah di share ke beberapa grup Whatsapp salah satunya adalah Pers dan Mitra yang kabarnya ada salah satu anggota grup adalah orang BKSDA.


Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan mengenai viralnya video Harimau berkeliaran di dekat pemukiman warga di Pinus panusupan Cilongok Banyumas.***







Posting Komentar

Posting Komentar

close
close