74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pentolan Gang Motor Makassar Diciduk Polisi, Dijamin Kayak Krupuk Kesiram Air


CTVINDONESIA, MAKASSAR
Dua pentolan geng motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi. Keduanya diringkus karena kerap menebar ancaman ke pengendara yang melintas.

Kedua pentolan geng motor itu bernama Rasul dan Ade Yahya. Mereka merupakan pimpinan geng motor yang dinamai Anti Gores dan ditangkap di kediamannya di Jalan Mallengkeri, Makassar, Selasa (22/11) sekitar pukul 01.00 Wita.

Setelah penangkapan, polisi langsung merilis tampang keduanya. Dalam foto yang diterima detikSulsel, pelaku Rasul tampak menggunakan kaos berwarna hitam dengan lengan baju berwarna putih. Rasul juga terlihat memegang barang bukti anak panah dan ketapel.

Sementara pelaku Ade memakai jaket warna hijau. Dia juga nampak memegang barang bukti busur panah.

Diketahui, kedua pelaku melakukan aksi teror terhadap pengendara agar disegani geng motor lainnya. Mereka sering mengancam pengendara yang melintas di jalan.

"Tujuan melakukan hal tersebut dikarenakan untuk melakukan teror busur kepada pengguna jalan di Kota Makassar serta menunjukkan kepada geng motor lain agar disegani," tutur Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara kepada detikSulsel, Selasa (22/11/2022).

Dharma mengatakan, di hadapan polisi kedua pelaku mengakui perbuatannya yang mengancam warga dengan busur panah. Keduanya pun kini diamankan di Polda Sulsel bersama barang bukti yang ditemukan saat penangkapan.

"4 buah anak panah atau busur milik Rasul, 5 buah anak milik Ade Yahya dan 1 buah ketapel busur milik Rasul serta 1 buah milik Ade Yahya. Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diserahkan ke Dit Reskrimum untuk penyidikan lebih lanjut," ucapnya.
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close