74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Diduga Depresi Mahasiswi USM Loncat dari Gedung Parkir

Foto : Tangkapan layar/@mackcombackreal

CTVINDONESIA
, SEMARANG
- Seorang mahasiswi semester lima Universitas Semarang (USM) melakukan percobaan bu*uh diri dengan cara meloncat dari lantai enam  gedung parkir, pada Jum'at (16/9) sekira pukul 15.30 WIB.


Korban langsung dilarikan ke RS Pantiwilasa Citarum ini mengalami luka patah pada kaki  dan nyawanya dapat terselamatkan.


Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut korban diketahui bernama Alvina N (19) warga Kanalsari Barat, Rejosari, Kota Semarang.


Dari penyelidikan tim Polsek Pedurungan dan Inafis Polresrtabes diduga korban mengalami depresi hingga nekat meloncat dari lantai enam gedung parkir.


"Dari hasil pengamatan rekaman CCTV gedung parkir USM lantai 6B diketahui sebelumnya korbam mondar mandir di sekitar pagar gedung parkir dan selang beberapa waktu korban terlihat menjantuhkan diri ke bawah," ungkap Kombes Irwan Anwar kepada RMOLJateng.


Kombes Irwan menambahkan, mengetahui ada korban jatuh dari lantai enam sekuriti sempat mengecek kondisi korban dan ternyata masih hidup, dan langsung membawa ke RS Panti Wiloso Citarum untuk dilakukan perawatan.


Petugas Inafis dan Polsek Pedurungan yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan di RS Pantiwiloso Citarum. 


Dari keterangan sementara diduga korban nekat meloncat dari lantai enam ini lantaran depresi. Akibat kejadian ini korban mengalami patah kaki dan langsung dilakukan perawatan.***


Sumber : @mackcombackreal

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close