74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Muncul Fenomena "Pasar Langit" di Hotel Luminor, Ini Penjelasannya


CTVINDONESIA, PURWOKERTO
Menikmati hari Sabtu dengan makan malam All You Can Eat dan menikmati berbagai sajian dengan menu khas Indonesia bisa menjadi pilihan aktivitas yang dapat kamu nikmati bersama keluarga dan kerabat. Apalagi belakangan muncul fenomena "Pasar Langit" versi Hotel Luminor Purwokerto.


Luminor Hotel Purwokerto sebagai salah satu hotel bintang empat di Purwokerto yang berlokasi di Jl. Jend. Soedirman No. 324 kembali menghadirkan rangkaian promo kuliner yang rutin diadakan setiap akhir pekan.


Pekan ini, Luminor Hotel Purwokerto mengangkat tema Tradisional Lintas Sumatera yang disajikan dengan buffet dinner diadakan di Rock N Sugar Resto & Lounge pada hari Sabtu malam pukul 19.00 hingga 22.00.


Berbeda dengan All You Can Eat pada umumnya, promo makan sepuasnya yang diberi nama “SHOCKING DINNER” yang dibanderol dengan harga Rp. 80.000 Nett / orang hanya dilaksanakan satu kali dalam sebulan di hari khusus.


“SHOCKING DINNER dengan tema All You Can Eat ini memang kami hadirkan khusus satu kali dalam setiap bulan dan tentunya dengan konsep yang berbeda. Untuk bulan Agustus ini kami laksanakan di tanggal 20 Agustus 2022 dan rencananya untuk bulan depan kami laksanakan di tanggal 17 September 2022.


"Pada SHOCKING DINNER kali ini kami mengangkat tema ‘Lintas Sumatera’ dimana Rock N Sugar Resto tidak hanya menyajikan ragam menu Lintas Sumatera, namun lengkap dengan nuansa hingga musik khas Sumatera.“ ujar General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Bapak Rio Nofiando Atje kepada Harmasnews, Rabu tanggal 23 Agustus 2022.


Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana outdoor malam hari pada saat Weekend ataupun quality time bersama keluarga dan sahabat, Luminor Hotel Purwokerto juga menawarkan promo “Pasar Langit”, sebuah promo yang menghadirkan aneka ragam sajian jajanan tradisional dan Live Accoustic Performance, dengan harga mulai dari Rp. 25.000 per porsi.


Uniknya promo ini dirangkai dengan konsep Pasar Malam, pengunjung dapat menikmati permainan seperti D’arte, Tong dan Lempar Gelang dengan berbagai hadiah unik.


Tak hanya itu, pada akhir pekan Luminor Hotel Purwokerto akan menghadirkan promo “Sunday Super Lunch” yang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022 dan 28 Agustus 2022 mulai dari pukul 12.00 WIB – 15.00 WIB dan untuk bulan depan dihadirkan setiap hari Minggu, mulai 04 September 2022. Promo ini dibanderol dengan harga Rp. 75.000 Nett / Orang.


Untuk hari biasa seperti Selasa dan Rabu, pengunjung dapat menikmati promo Quick Lunch All You Can Eat dengan harga Rp. 55.000 Nett / orang pukul 11.30 - 14.00 WIB.


Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan event lainnya, untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close