74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kecelakaan Maut, Mobil Dihantam Kereta dan Terbakar, 4 Orang Meninggal

Mobil terbakar usai disambar kereta api di perlintasan yang masuk wilayah Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/8/2022). Kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.(FOTO :@mackcomback)


CTVINDONESIA, CIREBON
- Sebuah kecelakaan maut terjadi di Cirebon ,Sabtu (6/8/2022) malam. Mobil terbakar usai disambar kereta api di perlintasan yang masuk wilayah Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.


Akibatnya, empat orang yang berada di dalam mobil Xpander berpelat nomor G 1197 MG tersebut dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.



Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto, mengatakan, peristiwa yang terjadi di perlintasan tanpa palang pintu itu terjadi kira-kira pukul 20.40 WIB.


"Saat itu, mobil tersebut melaju ke arah jalur Pantura, dan diduga kurang hati-hati tidak mengetahui ada kereta api yang melintas," ujar Suprapto melalui pesan singkatnya, Minggu (7/8/2022) dinihari.


Ia mengatakan, mobil tersebut ditabrak KA Argo Cheribon (KA Plb 26a) relasi Stasiun Gambir - Stasiun Cirebon - Stasiun Tegal.


Bahkan, menurut dia, mobil itu pun sempat terpental belasan meter sebelum akhirnya terbakar di areal persawahan yang berada di sekitar jalur kereta api.


Pihaknya pun langsung menerjunkan personel usai menerima laporan peristiwa tersebut dan berkoordinasi dengan jajaran Polsek Karangsembung.


"Seluruh korbannya sudah dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon, tetapi untuk identitas dan jenis kelaminnya belum diketahui," kata Suprapto.


Suprapto menyampaikan, kejadian itu mengakibatkan KA Argo Cheribon yang tertabrak mobil tersebut terlambat hingga lebih dari dua jam, tepatnya 136 menit.***


Sumber :@mackcomback

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close