74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Indonesia Juara Umum Para Games 2022 di Solo


CTVINDONESIA, SOLO
-
 Grup Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang turut serta mendukung pelaksanaan ASEAN Paragames (APG) XI 2022 menyatakan kebanggaannya, terhadap atlet-atlet yang berhasil mengharumkan nama Indonesia untuk menjadi juara umum.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Antam Basar Simanjuntak mengatakan, pihaknya sangat berbangga mengingat MIND ID menjadi bagian dari suksesnya penyelenggaraan sekaligus prestasi.

“Kami berbangga menjadi bagian dari Indonesia keluar sebagai juara umum. Itu adalah kerja kita semua. Dan MIND ID sangat berbangga itu hasil kita bersama para atlet panitia, pelatih untuk mempersiapkan,” kata Basar saat Jumpa Pers di Media Center Kominfo ASEAN Paragames 2022 di Solo, Sabtu (6/8/2022).

Pihaknya menganggap sebagai juara umum di APG 2022, berarti menunjukkan Indonesia merupakan bangsa yang menghargai penyandang disabilitas. Ia mengucapkan terima kasih kepada Inaspoc, National Paralympic Committee (NPC), panitia, atlet, pelatih dan semua pihak yang terlibat dan mendukung atas suksesnya ASEAN Paragems 2022.

“Kita membuktikan bahwa bangsa Indonesia itu mempunyai suatu peradaban yang tinggi untuk mendukung hal-hal yang menyangkut disabilitas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Inaspoc, kepada NPC, panitia, atlet dan lain-lain atas suksesnya ASEAN Paragames,” jelasnya.

Basar juga mengucapkan terima kasih kepada semua negara yang ikut serta yang sudah berkompetisi secara sportif dalam event ASEAN Paragames dan mencapai prestasinya masing-masing.

Menurutnya, MIND ID sebagai holding pertambangan mendukung kepada negara melalui tugas pokok dan fungsinya serta mendukung semua program pemerintah, dalam hal ini keberadaan teman-teman difabel untuk percaya diri berkontribusi positif terhadap masa depan bangsa.

“Kami mendukung keberadaan teman-teman disabilitas untuk hadir percaya diri dan menjadi bagian dari kita sebagai masyarakat, untuk berkontribusi positif terhadap pertumbuhan masa depan Indonesia,” ujarnya.

Basar mengaku pihaknya terbuka dan juga mengajak teman-teman disabilitas, selain berprestasi dalam bidang olah raga juga untuk memberikan ide-ide kreatif membangun kinerja bisnis pengelolaan tambang nasional.

Untuk diketahui, MIND ID) adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri untuk kemakmuran Indonesia, kemajuan peradaban dunia, dan masa depan yang lebih baik.

Sumber :infopublik

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close