74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Peristiwa Pohon Tumbang Timpa Tempat Hiburan Rakyat di Sleman, Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Itu

Foto : Istimewa

CTVINDONESIA, YOGYAKARTA
- Hujan deras disertai angin dan petir melanda daerah Sleman dan sekitarnya, Senin siang (13/6/2022) dan mengakibatkan beberapa pohon tumbang.


Bahkan dikabarkan sejumlah pohon tumbang menimpa bangunan. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir cukup besar.


Menurut sumber memotonews dari hujan yang disertai angin kencang juga menyebabkan pohon beringin di Lapangan Denggung tumbang dan batang pohon menimpa wahana permainan pasar malam.


Foto : Istimewa

Disebutkan, wahana permainan yang tertimpa pohon beringin tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Hari itu juga petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman langsung melakukan evakuasi batang pohon beringin tersebut.


Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, Makwan, pohon beringin tumbang berbarengan  saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada Senin siang sekitar pukul 12.00 WIB.


Tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa hujan disertai angin yang akibatkan pohon tumbang terjadi di Sleman tersebut.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close